Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Aditya ke Halim bila Dapatkan Info Pasti

Kompas.com - 11/05/2012, 18:40 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Pamugari PT Sky Aviation Aditya Recodianty yang ikut dalam penerbangan pesawat Sukhoi Superjet 100 mengaku siap menuju Bandara Halim Perdanakusuma. Namun, mereka akan menunggu hingga ada informasi pasti terkait proses evakuasi.

"Informasi saat ini masih simpang siur. Karena itu kami menunggu sampai ada kabar resmi dari pihak maskapai," kata Boy, kerabat Aditya, saat ditemui di Jalan M No.25 RT 02 RW 11 Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2012).

Ia menuturkan, berita yang berkembang saat ini terkait jatuhnya pesawat SSJ 100 dan proses evakuasi tidak bisa memberikan kepastian bagi keluarga. Karena itu, pihak keluarga memutuskan untuk menunggu informasi resmi dari pihak maskapai ataupun dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Untuk sementara waktu, keluarga memilih berkumpul dan menunggu di rumah kediaman Aditya. Pihak keluarga terlihat enggan menerima kehadiran awak media yang berkumpul di luar pagar rumah.

Boy hanya meminta pengertian bahwa ibunda Aditya dalam keadaan cukup terpukul setelah mendapatkan kabar kecelakaan tersebut. Karena itu, ia tidak ingin diganggu oleh kehadiran pihak media.

Sementara itu, rumah Aditya saat ini terlihat didatangi sejumlah kerabatnya. Boy mengaku belum ada persiapan khusus dari pihak keluarga sebelum diperoleh informasi pasti mengenai keadaan adiknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com