Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antasari Didatangi Dirjen Pemasyarakatan

Kompas.com - 30/04/2012, 22:01 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Terpidana Antasari Ashar tampak segar-bugar saat ikut dalam peringatan HUT Lembaga Pemasyarkatan ke-48 di Lapas Kelas 1 A Dewasa, Kota Tangerang, Senin (30/4/2012).

Dengan menggunakan baju bercorak garis hitam kombinasi putih dan merah, Antasari melemparkan senyum kepada wartawan dan warga binaan yang berada di lapangan lapas tersebut.

Pada saat acara peringatan HUT berlangsung, ia bersama Doyok dan Kadir (pengisi acara) duduk di salah satu tenda, di bagian belakang dari lokasi acara.

Istrinya, Ida Laksmiwati dan putrinya bersama keluarga, duduk di tenda pers bersama para pengunjung ainnya. Akan tetapi, setelah Doyok dan Kadir maju ke panggung utama, Antasari langsung bergabung dengan istri, anak, dan keluarganya.

Antasari mendapat kehormatan, karena saat akan meninggalkan tempat acara, Dirjen Pemasyarakatan (Pas) Sihabudin mendatanginya. Antasari yang didampingi istri dan anaknya kembali melemparkan senyum.

Setelah bercakap-cakap sebentar, Sihabudin langsung meninggalkan lokasi acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com