Polda Kerahkan 511 Personel Amankan Hari Buruh

Kompas.com - 29/04/2012, 17:31 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Lampung mengerahkan 511 personel, untuk mengamankan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), yang rencananya diwarnai unjuk rasa buruh.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih, Minggu (29/4/2012), mengatakan, 511 personel itu merupakan gabungan dari satuan Brimob sebanyak 3 kompi, 1 kompi sabhara, dan dari kerangka dalmas.

Sebelumnya, Kepala Polda Lampung Brigjen Jodie Rooseto, juga meminta jajaran di kepolisian resor di berbagai kabupaten/kota untuk mengantisipasi unjuk rasa Hari Buruh.

Ia berharap unjuk rasa berlangsung tertib, tidak ada gejolak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.