Kompas.com - 27/04/2012, 17:15 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Jajaran polisi di Kepolisian Daerah Lampung diminta untuk siaga penuh mengantisipasi Hari Buruh Sedunia atau May Day yang biasanya selalu diwarnai unjuk rasa besar.

Kepala Polda Lampung Brigadir Jendral Pol. Jodie Rooseto, Jumat (27/4/2012) mengatakan, ia menginstruksikan setiap polres di Lampung untuk bersiaga penuh dalam mengantisipasi unjuk rasa di Hari Buruh pada 1 Mei mendatang.

Kesiagaan ini terutama dilakukan di wilayah yang memiliki banyak kawasan industri macam Lampung Selatan dan Bandar Lampung. Peringatan May Day tahun ini di Lampung rencananya tidak hanya diramaikan oleh para buruh.

Melainkan, juga kelompok masyarakat lainnya macam petani. Di Mesuji, sebanyak 3.000 petani gurem di Moro-Moro juga berencana turun ke jalan untuk ikut solidaritas merayakan Hari Buruh Sedunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.