Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Dapat Pasangan Lesbian Lagi?

Kompas.com - 21/04/2012, 13:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dunia yang banyak diberitakan, Rihanna (24), kini kembali jadi bahan sorotan media. Ia mengaku, sesudah putus dari Chris Brown, untuk kali pertama ia berkencan lagi. Tapi, pasangan kencannya kali ini adalah Melissa Forde.

Pada 19 April 2012 malam, Rihanna dan Forde menikmati santap malam berdua di restoran Baladi Giorgio, Santa Monica (California, AS). Dari situ, mereka pergi ke The Nightclub Roxbury. Selama berjalan, mereka bergandengan tangan. "first date in two years," tulis Rihanna pada akun Twitter-nya. "#datenight my lover for the night @mforde11," tulis Rihanna lagi.

Rihanna ketika itu mengenakan shirt dress putih dengan legging ber-suspender dari label Pretty Polly. Pakaian itu dipasangkannya dengan sepasang sepatu hitam berhak stiletto.

Kemudian, pada malam yang sama, Rihanna menulis kembali pada akun Twitter-nya, "Beautiful is great, submissive is even better." Tambahnya, "'Bawse b***h who's submissive yet the captain of the ship n HONEST...#priceless #marryME.'

Ini bukan kali pertama orientasi seksual Rihanna menjadi sorotan media dan publik. Pada 2011 terungkap bahwa ia rupanya memiliki hubungan lesbian dengan model Natasha Burton, yang mengungkapkan hal itu dalam bukunya, Low Down Dirty Shame. Mengenai hubungannya dengan Rihanna, Burton menulis, "Saya tidak yakin saya bisa serius, jadi saya menjalaninya untuk waktu itu saja tanpa memikirkan kelanjutannya. Kami langsung nyambung. Saya bisa mendengarkannya selama berjam-jam, membahas media, musik, dan fashion."

Sementara itu, artis musik Cee Lo Green juga mengatakan, ketika menjalani tur bersama Rihanna, ia mendapati bahwa Rihanna diikuti amat banyak lesbian. "Biarkan saya lebih spesifik. Rihanna memiliki sebuah komunitas besar lesbian yang datang untuk menonton pertunjukan-pertunjukannya. Karena ia melakukan banyak hal semacam itu," tutur Green. "Itu sangat seronok dan secara seksual tergairahkan. Dan, saya menyukai itu. Saya menyukai perempuan yang agresif dan bebas secara seksual. Itu menggairahkan bagi saya," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com