Hakim PN Denpasar Tak Ikut Mogok

Kompas.com - 11/04/2012, 16:41 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

DENPASAR, KOMPAS.com - Rencana mogok yang akan dilakukan hakim-hakim di sejumlah daerah untuk menuntut perbaikan kesejahteraan tidak akan diikuti oleh hakim di Pengadilan Negeri Denpasar. Hal ini ditegaskan oleh humas PN Denpasar Amzer Simanjuntak saat ditemui Kompas.com dikantornya Rabu (11/04/2012) sore.

"Disini tidak ada rencana mogok, kita jalan terus," ujar Amzer.

"Kepentingan negara lebih kita utamakan dibanding golongan," imbuhnya.

Dari pengakuannya, sejauh ini Amzer belum mendapat seruan atau ajakan mogok dari Pengadilan Negeri lain. Saat ditanya apakah gajinya dan para hakim di PN Denpasar sudah layak, inilah jawaban hakim berdarah Batak ini.

"Kalau jumlah gaji yang lebih tahu sebenarnya orang keuangan. Kalau dibilang cukup ya cukup. Kalau dibilang tidak ya tidak. Cukup itu kan beda-beda persepsi orang," bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.