Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Album Perdana, Super Girlies Belum Lirik Film Televisi

Kompas.com - 10/04/2012, 13:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Girlband asal Bandung, Super Girlies tak ingin terburu-buru melebarkan sayap ke film televisi. Grup dengan formasi Sarah, Mega, Laras, Kinan, Opie, Utie dan Restu itu lebih dulu ingin menelurkan album perdananya.

"Lagi siapin album yang tadinya mini album. Soalnya sudah banyak cadangan lagu, lagi pulan sudah banyak girlband yang ke film atau apa, tapi kami mau album dulu," ujar Kinan mewakili rekan segrupnya dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2012).

Untuk album perdananya, Super Girlies yang lebih dulu mengenalkan single "Aw Aw Aw", dan "Malu-Malu Mau" mengaku tetap terlibat dalam proses kreatif di dapur rekaman.

"Di lagu 'Aw Aw Aw' kami ikut andil di liriknya. Kalau di lagu 'Malu-Malu Mau', kami tetap bagi-bagi tugas. Misalnya Mega sama Laras di bagian rapnya, nada tinggi Sarah yang ambil," jelas Kinan.

Rencananya, girlband yang merupakan proyek bermusik Yeri "T-Five" itu berharap bisa menghasilkan dua album.

"Penginnya minimal dua album, seperti di kontraknya," ujar Kinan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com