Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Diperiksa, Wanita PNS Dispora Kabur

Kompas.com - 04/04/2012, 14:13 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com — Seorang wanita pegawai negeri sipil Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau kabur dari kejaran wartawan seusai menjalani pemeriksaan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus gratifikasi.
     
Wanita yang masih mengenakan pakaian dinas pegawai negeri itu meluncur kabur sambil menutupi wajahnya dengan kain penutup kepala, Rabu (4/4/2012) sekitar pukul 12.30 WIB dengan menumpangi mobil pelat merah bernomor polisi (nopol) BM 8005 C.
    
Informasi terkini berbagai sumber, PNS tersebut merupakan satu dari dua PNS Dispora yang diperiksa oleh tim penyidik KPK terkait dugaan kasus gratifikasi proyek pembangunan fasilitas penunjang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Provinsi Riau yang rencananya akan digelar pada September 2012.
    
Selain dua PNS Dispora, dalam pengungkapan kasus yang sama KPK juga memeriksa sebanyak tiga orang rekanan dari pihak swasta dan tujuh orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau yang salah satunya yakni Ramli Sanur sudah ditetapkan hanya sebagai saksi.
     
Sementara selebihnya, atau sebanyak tiga pihak swasta dan enam anggota DPRD dari Komisi D, masing-masing Faisal Aswan, Adrian Ali, Indra Isnaini, Muhammad Dunir, Tengku Muhazza, dan Turochan Ashari, serta satu lagi PNS Dispora, sampai saat ini sekitar pukul 12.40 WIB masih dalam pemeriksaan KPK. "Pemeriksaan masih terus berlanjut untuk menetapkan tersangka," kata seorang penyidik KPK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com