Gerindra Tetap Usung Nama Ahok

Kompas.com - 19/03/2012, 13:16 WIB
Penulis Imanuel More
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik telah tiba di kantor DPD PDI-P DKI. Taufik datang bersama timnya. Kehadirannya dalam rangka mengumumkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI.

"Kami datang tetap dengan mengusung nama Pak Ahok (Basuki Tjahja Purnama) sebagai pendamping Jokowi," kata M Taufik saat konferensi pers di lantai 3 Kantor DPD PDI-P DKI, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2012) sekitar pukul 11.20 WIB..

Ia menjelaskan, Ahok adalah mantan Bupati Belitung Timur. Sebagai kepala daerah, Ahok termasuk pemimpin yang berprestasi. Ia memiliki pola pendekatan kepada rakyat sebagaimana dilakukan Jokowi di Solo.

"Ada persamaan cara pendekatan dengan Pak Jokowi dalam komunikasi menangani rakyatnya," kata Taufik menyebut alasan utama pihaknya mengusung Ahok.

Atas dasar itu, dia meyakini kalau digandengkan dengan Jokowi, Ahok akan mampu mendukung pendekatan bermartabat dalam pembangunan Jakarta. Jokowi sendiri sampai saai ini belum terlihat di Kantor PDI-P.

Sementara itu, kedatangan M Taufik dan beberapa pengurus DPD Gerindra DKI tampak disertai komunitas motor gede. Komunitas inilah yang akan memimpin konvoi kendaraan menuju kantor KPU DKI saat pendaftaran pasangan calon dari koalisi PDI-P-Gerindra.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X