Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabid Humas Polda Bali: Total 5 Orang Tewas

Kompas.com - 18/03/2012, 23:11 WIB
Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Bali Kombes Polisi Haiadi menyatakan, Minggu (18/3/2012) malam ini, aparat kepolisian melakukan penggerebekan di dua lokasi di Bali. Masing-masing di Jalan Danau Poso, Sanur dan di Jalan Gunung Soputan, Denpasar.

"Ada 5 orang yang tewas tertembak," ujarnya di TKP di Jalan Danau Poso, Sanur. Masing-masing, 3 orang tewas di Sanur dan 2 orang di Denpasar.

Ia mengatakan ada sejumlah senjata api yang diamankan polisi dalam penggerebekan yang dilakukan sekitar pukul 21.00 WITA. Namun, sejauh ini, ia belum dapat memastikan apakah ada bahan peledak atau tidak di TKP.

Kombespol Hariadi mengatakan dugaan sementara, para pelaku hendak melakukan perampokan. Namun, ia belum dapat memastikan apakah para pelaku terkait dengan jaringan terorisme atau tidak.

"Masih didalami," ujarnya. Namun, ia mengatakan, penggerebekan di dua lokasi saling berkaitan. Pihaknya akan menjelaskan lebih rinci mengenai penggerebekan ini dalam konferensi pers yang direncanakan besok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com