Jokowi-Ahok, Deddy Mizwar, atau Boy Sadikin?

Kompas.com - 18/03/2012, 18:47 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah rapat kerja daerah khusus memastikan mengusung Joko Widodo sebagai calon gubernur DKI Jakarta, kini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sedang memilih calon terbaik untuk wakil gubernur.

Nama-nama calon wagub yang beredar antara lain Basuki Tjahya Purnama (mantan Bupati Belitung yang sukses dan biasa disapa Ahok), Deddy Mizwar (tokoh film kawakan), atau Boy Sadikin (putra mantan Gubernur DKI Ali Sadikin).

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon yang juga memberi dukungan kepada Jokowi membenarkan adanya langkah-langkah untuk memastikan calon wagub itu.

"Kita memang mengajukan Jokowi-Ahok. Tapi nama-nama itu mungkin saja. Nanti akan kita bicarakan itu dengan PDI-P dan Pak Jokowi sendiri," ucap Fadli Zon.


Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X