Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garin Nugroho Dapat Menantu Sutradara

Kompas.com - 12/03/2012, 07:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Garin Nugroho (50) menikahkan anaknya yang juga sutradara, Kamila Andinisari, Sabtu (10/3/2012), di Jakarta. Menantunya juga sutradara, Ifa Isfansyah, yang akhir tahun lalu mendapat penghargaan Citra sebagai sutradara terbaik lewat film Sang Penari.

"Saya kenal Ifa sudah lama, sejak di Yogyakarta dulu. Kami malah suka kerja bersama di Jogja-NETPAC Asian Film Festival," kata Garin tentang sang menantu.

Selain menunggu proses pascaproduksi film terbarunya, Soegija, yang berkisah tentang tokoh-tokoh dengan latar budaya dan agama berbeda, bahu-membahu mempertahankan kemerdekaan, Garin juga sibuk mempersiapkan pernikahan anak pertamanya itu. Walau harus dipusingkan dengan daftar undangan, ia menikmati saat-saat seru bersama keluarga. Apalagi semua anaknya, termasuk yang tengah menuntut ilmu di Eropa, berkumpul. "Kami becandaan. Mereka menggoda saya dan saya balik goda. Kami tertawa-tawa bersama, sementara istri saya cuma senyum-senyum saja melihat kami," cerita Garin tentang istrinya, Riani Ikawati.

Walaupun mengaku tak campur tangan pada rincian pernikahan itu, Garin memesan sendiri beskapnya khusus dari Yogyakarta. "Mohon doa restunya ya...," kata Garin serius. (EDN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com