KPK Tetapkan Tersangka Baru Kasus Seluma

Kompas.com - 20/01/2012, 16:36 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Direktur PT Puguh Sakti Permai, Ali Amra, sebagai tersangka kasus penyuapan anggota DPRD Seluma. Ia diduga berperan sebagai pemberi suap.

"Dalam pengembangan penyelidikan kasus Bupati Seluma, KPK meningkatkan ke penyidikan dengan tersangka AA, Direktur Operasional PT Puguh Sakti Permai," kata Johan Budi SP, juru bicara KPK, Jumat (20/1/2012) di Jakarta.

Ali dijerat dengan Pasal 5 Ayat 1 a dan b dan atau Pasal 13. Dia diduga memberikan suap kepada anggota DPRD, terkait rancangan Peraturan Daerah tentang Pengikatan Dana Anggaran Pembangunan Infrastruktur Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Nomor 12 Tahun 2010.

Bupati Seluma, Murman Effendi, sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X