Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo Janjikan Partai Gerindra Bebas Korupsi

Kompas.com - 07/01/2012, 12:48 WIB
Kornelis Kewa Ama Khayam

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjanjikan, para konstituen dan kader partai di Nusa Tenggara Timur, kader partai, dan pengurus partai tidak akan pernah terlibat korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Ia minta masyarakat segera melapor kepada pimpinan Partai Gerindra setempat jika ada kader partai terlibat KKN atau melanggar moral bangsa lainnya.

”Bangsa ini sedang terpuruk oleh kebohongan-kebohongan serta cara-cara manipulatif data dan informasi. Dekadensi moral bangsa sudah sangat memprihatinkan dan mengarahkan kita pada bangsa yang sedang terpuruk,” kata Prabowo di Kupang, Sabtu (7/1/2012). 

Karena itu, ungkap Prabowo, seluruh anak bangsa harus membuka mata telinga, hati, dan pikiran unrtuk mencermati situasi saat ini. ”Kita jangan salah melangkah lagi pada kebohongan-kebohongan saat ini.”

Prabowo hadir di Kupang untuk melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra NTT. Ketua DPD Gerindra NTT adalah Eston Foenay yang juga Wakil Gubernur NTT saat ini. Hadir pula Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan sejumlah elite politik lain.

Prabowo menambahkan, PDI-P punya misi yang sama dengan Gerindra, yakni memperbaiki moral bangsa dan karakter bangsa yang sedang terpuruk di segala bidang. Kebohongan terhadap rakyat segera diperbarui agar Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara lain yang sudah maju.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com