Ribuan Korban Lumpur Serbu Kantor Lapindo

Kompas.com - 28/11/2011, 15:12 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

SIDOARJO, KOMPAS.com- Ribuan warga korban Lumpur Lapindo yang kecewa karena tidak ditemui Gubernur Jatim kini juga mendatangi kantor PT Minarak Lapindo Jaya (MLJ) selaku pihak yang mengurus pembayaran ganti rugi bagi korban lumpur. Mereka menuntut perwakilan MLJ keluar dan memberi penjelasan pada warga.

Didatangi ribuan korban lumpur, kantor MLJ di daerah Juanda Sidoarjo mendapat penjagaan ketat dari polisi. Setelah didesak warga, salah satu perwakilan MLJ akhirnya keluar.

Dia tidak mau memberikan penjelasan, namun bersedia berangkat bersama warga ke Kantor Bupati Jatim. "Nanti akan kami jelaskan di kantor Bupati bersama warga," katanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.