Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tekad "Kompas.com" Menjadi Situs Terbaik di Dunia

Kompas.com - 24/11/2011, 20:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Kompas.com Taufik H Mihardja menyambut gembira penghargaan yang diterima Kompas.com dalam ajang Asian Digital Media Awards 2011. Menurut Taufik, keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama tim yang terus berusaha memperbaiki kualitas penyajian dan pemberitaan Kompas.com.

"Bersyukur. Ini penghargaan untuk sebuah kerja tim. Kompas.com memang selalu berusaha memperbaiki kualitas dan kecepatan berita, menjaga akurasi, dan kredibilitas," ujar Taufik, Kamis (24/11/2011) malam.

Situs Kompas.com meraih penghargaan silver untuk kategori Best Newspaper Website in Asia dalam ajang Asian Digital Media Awards 2011 yang diumumkan WAN IFRA di Hongkong, Kamis malam. Di ajang tersebut, Kompas.com hanya kalah dari situs Strait Times, Singapura, yang mendapatkan gold.

Tidak cukup dengan silver, Kompas.com pun bertekad menjadi situs terbaik, tidak hanya di tingkat Asia, tetapi di dunia. Upaya tersebut dilakukan dengan membenahi sejumlah aspek. Tidak hanya dalam kualitas konten, tetapi juga fitur-fitur dan layanan sesuai tuntutan pengunjung.

"Aspek teknologi juga selalu dikembangkan, seperti fitur MyKompas, social networking yang terintegrasi, dan pengembangan aplikasi-aplikasi mobile. Mudah-mudahan sejumlah inisiatif ke depan bisa mendukung Kompas.com untuk meraih gold award, tidak hanya level Asia, tetapi bahkan dunia," ungkap Taufik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com