Golkar Dengarkan Penjelasan Soal GKI Yasmin

Kompas.com - 14/11/2011, 21:43 WIB
Penulis Antony Lee
|
EditorAgus Mulyadi

BOGOR, KOMPAS.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bogor, Jawa Barat, mengadakan pertemuan dengan Pemerintah Kota Bogor, guna mendengar persoalan seputar polemik Gereja Kristen Indonesia Taman Yasmin, Senin (14/11/2011).

Asisten Tata Praja Kota Bogor, Ade Syarif, hadir mewakili Wali Kota Bogor, Diani Budiarto.

"Pertemuan dilaksanakan berkaitan dengan penjelasan tentang kronologis GKI Yasmin kepada pengurus DPD Golkar Kota Bogor dan pimpinan kecamatan Partai Golkar se-Kota Bogor," ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono, melalui siaran persnya.

Menurut dia, pertemuan itu dilakukan untuk menindaklanjuti rencana DPP Partai Golkar untuk membentuk tim investigasi kasus GKI. Karena itu, sebelum tim investigasi DPP bekerja, DPD Partai Golkar Kota Bogor diminta oleh DPP Partai Golkar untuk menjelaskan secara langsung kepada Pimpinan DPP Partai Golkar.

"Keterangan dan penjelasan tersebut akan kami dijadikan bahan masukan DPP Partai Golkar, dalam mengambil kebijakan politik terhadap masalah GKI Yasmin," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X