Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Berburu Sepatu JLo dan Tas Rp 500 Juta

Kompas.com - 19/10/2011, 12:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Angel Lelga rupanya tak memasalahkan jumlah uang yang harus dikeluarkannya demi mendapatkan tas dan sepatu impor keluaran label ternama yang jadi favoritnya.

Penyanyi, model, dan pemain film ini mengaku suka berburu sepatu bermerek Christian Louboutin, yang juga dikenakan oleh vokalis dan aktris Jennifer Lopez atau JLo. "Apa yang dipakai JLo, sepatu merek Louboutin, aku pasti hunting nanti," kata Angel di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (18/10/2011).

Angel mengaku, kalau ia sudah menemukan produk-produk fashion yang membuatnya kesengsem, jumlah uang yang harus dikeluarkannya tidak menjadi masalah baginya. Contohnya, untuk membeli tas Hermes, yang digila-gilainya. "Itu kegemaran aku banget. Aku gila banget sama merek Hermes, aku cinta banget. Tahu kan harganya bisa sampai setengah M (Rp 500 juta)?" ucap Angel.

Harga agaknya tak bisa menghentikan keinginannya untuk memiliki produk-produk fashion. "Kalau dibilang sayang (uang) sih iya. Tapi, namanya hobi, sudah susah ya (menghentikannya)," ujar janda Raja Dangdut Rhoma Irama ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com