Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priya "The Kubs" Tak Mau Menderita di Hari Tua

Kompas.com - 17/10/2011, 11:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belajar dari pengalaman hari tua sejumlah artis senior yang kewalahan membayar tagihan biaya perawatan karena sakit, vokalis band The Kubs, Priya, memilih ikut asuransi kesehatan sejak dua tahun lalu.

"Jadi, jangan sampai nanti pas kita sakit, lantas terima tagihan besar. Waduh, malah sakit lagi, bukannya sembuh," kata Priya ketika datang bersama rekan-rekan grupnya  itu ke Kompas.com, Jakarta, akhir minggu lalu.

Priya melihat, membayar asuransi kesehatan seperi mencicil saja. "Kalau dicicil dari sekarang, itu enggak akan terasa. Itu yang membuat saya tertarik untuk ikut asuransi. Saya ikut asuransi untuk kesehatan dan investasi saja," jelas Priya."Dan, dari obrolan sama teman-teman, mengingatkan kesehatan itu penting. Layanan asuransi itu kan sangat membantu," lanjutnya.

Sejauh ini, dengan kondisi kesehatan yang terjaga, Priya mengaku belum menggunakan asuransi kesehatan yang mulai dibayarnya pada 2009. "Alhamdulillah, sampai sekarang saya belum mengklaim jenis-jenis penyakit yang saya tulis sebelum saya tandatangani. Sejauh ini, memang saya sengaja ikut asuransi buat jaga-jaga kalau ada apa lah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com