Sherina Bangga "Dipinang" Jackie Chan

Kompas.com - 28/09/2011, 18:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sherina tak perlu berbasa-basi lagi menerima tawaran dari bintang film internasional Jackie Chan untuk tampil dalam acara amal bertajuk 311 Artiste Love Beyond Borders di Hongkong yang diadakan 1 April 2011 lalu.

"Aku lagi di Malang, Jawa Timur. Waktu itu, aku dapat undangan dari Jackie Chan. Dia langsung telepon aku kemudian menjelaskan konsepnya. Dan, aku langsung iya," ujar Sherina, Rabu (28/9/2011), saat ditemui dalam jumpa pers di Tea Addict, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu menjelaskan bahwa acara tersebut diadakan untuk membantu para korban tsunami Jepang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sherina dan Jackie Chan memang sudah kenal sejak lama. Perkenalan mereka dimulai ketika Jackie mengunjungi Aceh tatkala mengirim bantuan kepada korban bencana tsunami yang menewaskan puluhan ribu jiwa tahun 2004 lalu. Makanya, Jackie kembali menawarkan kerjasama kepada Sherina untuk menggalang dana.

"Aku nggak bisa bantu apa-apa. Aku cuma mau bilang ke orang-orang Jepang bahwa kalian nggak sendiri. Akhirnya, aku bawakan lagu berjudul 'Here To Stay', tapi liriknya diganti yang sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.