Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisma Atlet Jadi Tontonan Pemudik

Kompas.com - 29/08/2011, 14:40 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.com Menjelang Lebaran, Wisma Atlet SEA Games di Kompleks Olahraga Jakabaring, Palembang, menjadi tontonan pemudik. Wisma Atlet menjadi perhatian luas seiring mencuatnya kasus dugaan korupsi yang melibatkan politisi M Nazaruddin.

Seperti terlihat pada Senin (29/8/2011), dengan menggunakan kendaraan berpelat nomor luar Palembang, sejumlah pengunjung terlihat berfoto-foto di depan Wisma Atlet Jakabaring. Menurut para pengunjung yang sebagian besar para pemudik, mereka penasaran dengan gedung yang beberapa waktu terakhir ini telah menghebohkan publik.

Gedung Wisma Atlet yang diperuntukkan khusus menyambut SEA Games XXVI tahun 2011 ini telah selesai dibangun. Dari tiga bangunan, tinggal satu bangunan yang diperuntukkan hall atau ruang pertemuan yang belum selesai dibangun.

Kompleks Wisma Atlet yang terlihat megah seperti apartemen mewah ini memiliki sedikitnya 369 ruangan. Fasilitas pendukung macam listrik, pendingin udara, dan pemanas air sudah terpasang. Tinggal furnitur atau mebel dan alat-alat elektronik lain yang belum terpasang di kamar-kamar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com