Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malinda Diupayakan Pindah ke RS Soekanto

Kompas.com - 11/08/2011, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian tengah mengupayakan agar perawatan Inong Malinda Dee, tersangka kasus penggelapan dan pencucian uang senilai Rp 16 miliar, dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Soekanto, Jakarta Timur.

Hingga saat ini, Malinda masih dirawat di RS Siloam, Tanggerang. "Sedang diupayakan untuk bisa kembali ke Rumah Sakit Polri," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam singkat di Mabes Polri, Kamis (11/8/2011).

Malinda sudah dirawat di RS Siloam sekitar tujuh pekan pascaoperasi akibat radang payudara. Sebelumnya, Polri menyebut Malinda hanya akan dirawat di RS Siloam selama dua pekan untuk pemulihan pascaoperasi. Setelah itu, Malinda akan dibawa kembali ke RS Polri.

Sampai saat ini, penyidik belum dapat merampungkan berkas perkara Malinda. Pihak kejaksaan masih memeriksa berkas perkara mantan Relationship Manager Citibank itu.

Tiga tersangka yang juga terkait kasus itu tengah dalam proses penyusunan dakwaan oleh kejaksaan sebelum diadili. Mereka yakni Andhika Gumilang (suami siri Malinda), Visca Lovitasari (adik Malinda), dan Ismail bin Jamin (suami Visca). Mereka disangka menerima sebagian aliran dana dari Malinda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com