Sidang Lanjutan Dana BOS Digelar

Kompas.com - 09/08/2011, 13:39 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - SDN RSBI Rawamangun 12 Pagi menjalani persidangan lanjutan terkait permohonan meminta informasi publik, Selasa (9/8/2011) di Komisi Informasi Pusat.

Sidang dijadwalkan berlangsung pukul 13.00, namun hingga lewat 20 menit, sidang masih tahap persiapan. Rencananya, sidang dipimpin Ketua Majelis Komisioner Abdul Rahman Ma'mun.

Kasus ini berawal keinginan orangtua siswa yang meminta kejelasan soal penggunaan dana bantuan operasional sekolah (BOS). Permohonan yang belum terkabul ini membawa kasus hingga ke KIP. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.