Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malinda Masih Dirawat di Siloam

Kompas.com - 03/08/2011, 20:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Enam pekan pascaoperasi payudara, Inong Malinda Dee, tersangka penggelapan dan pencucian uang dana nasabah Citibank, masih dapat menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Tangerang.

"Malinda masih dirawat di Rumah Sakit Siloam. Kondisinya sudah mulai membaik," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Rabu (3/8/2011).

Sebelumnya, Polri menyebut Malinda hanya akan dirawat di RS Siloam selama dua pekan untuk pemulihan pascaoperasi. Setelah itu, Malinda akan dibawa kembali ke RS Polri Soekanto Kramat Jati, Jakarta Timur. Belum jelas sampai kapan Malinda akan dirawat.

Sampai saat ini, penyidik belum dapat merampungkan berkas perkara Malinda. Menurut Anton, penyidik tengah menunggu pemeriksaan berkas perkara Malinda di kejaksaan. "Sekarang tinggal menunggu dari kejaksaan kapan dikirim kembali, apakah P21 (berkas lengkap) atau tetap P19 (perlu dilengkapi)," kata Anton.

Seperti diberitakan, tiga tersangka yang juga terkait kasus itu tengah dalam proses penyusunan dakwaan oleh kejaksaan sebelum diadili. Mereka yakni Andhika Gumilang (suami siri Malinda), Visca Lovitasari (adik Malinda), dan Ismail bin Jamin (suami Visca). Mereka disangka menerima sebagian aliran dana dari Malinda. Total dana yang diduga digelapkan Malinda yakni Rp 16 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com