Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dominasi Perempuan Bikin Rihanna Bangga

Kompas.com - 01/08/2011, 10:45 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rihanna (23) bangga melihat banyak perempuan penyanyi mendominasi tangga lagu pop dunia. Sahabatnya yang juga seorang penyanyi, Katy Perry, dia sebut telah membawa udara segar bagi industri musik dunia.

Penyanyi lagu ”Umbrella” ini adalah salah seorang perempuan penyanyi yang sukses meraih popularitas setelah lagunya itu beredar di seluruh dunia. Secara pribadi, dia bangga atas penghargaan dunia terhadapnya.

”Ada sebuah paket; aku, (Lady) Gaga, Katy Perry, Beyonce, lalu siapa lagi? Ke$ha juga termasuk. Perempuan penyanyi benar-benar telah mendominasi industri musik saat ini karena kami sangat kompetitif. Menurut aku, industri musik tidak pernah semaju (sekarang) ini sebelumnya,” tuturnya kepada majalah Glamour.

Tahun 2012, Rihanna akan memulai debutnya di dunia akting. Dia akan bermain dalam film Battleship yang juga dibintangi aktor Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker, dan Liam Neeson. Rihanna berperan sebagai tentara angkatan laut bernama Raikes.

Tentang karakternya itu, Rihanna mengatakan, ”Dia perempuan yang tangguh, tak gentar pada apa pun. Dia juga pintar meski sedikit kurang ajar.”

Rihanna menghabiskan waktu tiga bulan untuk shooting di Baton Rouge, Louisiana, dan Hawaii, AS. Battleship akan rilis di bioskop pada 18 Mei 2012.
(WENN/DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com