Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nathania Lukman, Miss Motor Show 2011

Kompas.com - 31/07/2011, 08:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nathania Lukman, 20, terpilih menjadi Miss Motor Show 2011 menggantikan Eviliana yang memegang mahkota tahun lalu. Nia, begitu Nathania biasa disapa, merupakan anggota Toyota Pretty (sebutan sales promotion girl Toyota).

Wanita kelahiran Jakarta, & November 1990 ini mengaku bangga bisa mewakili Toyota dan menjadi brand ambasador di ajang IIMS 2011. Nia berhasil mengalahkan 20 finalis lain dari seluruh merek yang bersaing di ajang Miss IIMS 2011. Bukan cuma paras cantik, anak pertama dari tiga bersaudara ini mampu membuktikan diri menjadi yang terbaik.

"Penilaian berdasarkan 3B, yakni beauty, brain dan behavior. Sepertinya saya bisa memenuhi penilaian juri. Ini pertama kali saya ikut jadi Toyota Pretty dan bangga bisa terpilih jadi Miss Motor Show 2011," jelas gadis yang masih kuliah di Universitas Pelita Harapan jurusan Sastra Inggris semester 7 ini.

Meski berhasil menjabat sebagai Miss IIMS 2011, Nia mengaku tetap memprioritaskan menyelesaikan kuliahnya. Terkait karir, gadis berwajah oriental ini punya cita-cita menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan ternama di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com