Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jumlah Peserta Lolos SNMPTN Batal Diumumkan

Kompas.com - 27/06/2011, 21:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rencana Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 untuk mengumumkan jumlah peserta yang lolos tes tertulis batal dilakukan pada malam Senin (27/6/2011) ini. Ketua Panitia SNMPTN 2011 Herry Suhardiyanto mengatakan, hal ini disebabkan masih adanya sebelas universitas yang belum selesai diverifikasi.

"Sebenarnya kami ingin mengumumkan hari ini, tapi belum selesai. Prosesnya memang belum selesai dan masih berjalan terus sampai saat ini. Ada sebelas kampus yang belum selesai kami verifikasi," kata Herry kepada wartawan, Senin (27/6/2011) malam, di Jakarta.

Ia menegaskan pengumuman mengenai jumlah peserta yang lolos SNMPTN tidak akan berubah. Peserta dapat mengakses secara online pada 30 Juni mendatang.

"Pengumuman secara online tetap sesuai rencana, hanya press conference-nya kami undur besok. Besok akan kami sampaikan berapa total peserta yang diterima," tegasnya.

Adapun, informasi umum mengenai SNMPTN dapat diakses melalui http://www.snmptn.ac.id atau melalui HALO SNMPTN 2011 (call center) : 0804-1-450-450 selama 24 jam setiap hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com