Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Manis Fabregas Luluhkan Hati Para Wanita

Kompas.com - 22/06/2011, 20:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ramah senyum, itulah sikap yang ditunjukkan Cesc Fabregas selama kunjungannya di Jakarta. Saking manisnya, senyuman itu seakan meluluhkan hati wanita para penggemarnya. Cesc tiba di Jakarta pada Selasa (21/6/2011) malam. Begitu datang, ia disambut penggemarnya di Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam sesi konferensi pers di Hotel Shangri-La, Rabu (22/6/2011) sore, pendukung Cesc yang ingin melihat idolanya itu semakin bertambah banyak. Teriakan histeris pun terdengar begitu Fabregas dipanggil naik ke atas panggung. Dengan langkah gagah dan wajah lugu, Fabregas langsung meluluhkan hati para wanita di sekitar panggung.

"Hai, apa kabar. Aku sangat senang berada di sini," singkat Cesc yang menyapa pendukungnya. "Ini pertama kalinya aku ke Jakarta. Banyak sekali penggemarnya, aku tidak pernah menyangka akan seperti ini. Cara kalian memperlakukanku sungguh baik. Terima kasih banyak," ujar pemain asal Spanyol tersebut. Cesc berada di Tanah Air dalam program "Biskuat Tiger Cup 2011".

Pada Kamis (23/6/2011) besok, ia akan memberikan coaching clinic kepada anak-anak pemenang program itu di Bali. Menurut Cesc, anak-anak pemenang kompetisi tersebut harus terus berusaha mengejar impian mereka. "Aku selalu berpikir anak-anak adalah masa depan. Dalam sepak bola mereka sangat penting. Ketika pemain yang sekarang aktif bermain pensiun, maka mereka yang akan menggantikan. Aku juga dulu anak-anak dan aku ingin jadi pemain sepak bola profesional," katanya.

Ketika ditanya apa yang ia ketahui tentang Indonesia secara umum, Cesc menjawab, "Yang aku tahu, kalian memperlakukan orang lain dengan rasa hormat. Lalu, ada Bali yang seperti surga. Bali adalah salah satu tujuan terbaik untuk berlibur."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com