Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabregas Enggan Bicara soal Transfer

Kompas.com - 22/06/2011, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kapten tim Arsenal, Cesc Fabregas, enggan berkomentar mengenai pemberitaan yang santer mengenai rencana kepindahannya dari Arsenal kembali ke tanah airnya, Spanyol, sekaligus ke klub yang telah membesarkannya, Barcelona. Fabregas sedang berada di Jakarta, Rabu (22/6/2011), untuk mengadakan jumpa pers dengan media-media di Indonesia.

Fabregas yang merupakan Duta Biskuat datang ke Indonesia untuk memberikan coaching clinic kepada tim-tim pemenang kejuaraan Biskuat Tiger Cup 2011. Bambang Pamungkas dari Persija Jakarta juga akan memberikan coaching clinic. Saat ditanya wartawan tentang rencana kepindahannya ke Barcelona, Fabregas hanya tersenyum sambil mengatakan, "Sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan hal itu," kata pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, Fabregas mengatakan bahwa Barcelona merupakan klub sepak bola yang terbaik. Ia merasa nyaman saat masih mengenakan kostum Barcelona. "Saya akan kembali ke Barcelona ke rumah saya, tentunya saat liburan," kata Fabregas sambil bergurau. Fabregas bergabung dengan Arsenal sejak delapan tahun lalu atau saat usianya masih 16 tahun. Ia tercatat sebagai salah satu pemain termuda yang bergabung dengan skuad Arsenal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com