6 Jam 3 Kecelakaan Tol Jakarta-Cikampek

Kompas.com - 19/06/2011, 14:46 WIB
EditorBenny N Joewono

BEKASI, KOMPAS.com — Kurun pukul 03.00-12.00 WIB, Minggu (19/6/2011), terjadi tiga kecelakaan di Jalan Tol Jakarta Cikampek. Demikian diutarakan Operator Sentral Komunikasi Tol Jakarta-Cikampek Khaerul Efendi di Kota Bekasi.

Kecelakaan pertama terjadi pukul 03.00 WIB di Kilometer 62 arah Jakarta, Kabupaten Karawang. Kecelakaan itu antara Honda Jazz AB 1857 SE dan Suzuki Futura R 7615 HA. Akibatnya, dua luka berat dan enam luka ringan.

Kecelakaan berikutnya pukul 05.15 WIB di Kilometer 26 arah Jakarta, Kabupaten Bekasi. Akibat as kanan belakang patah, Isuzu Elf terjungkal sehingga satu luka berat dan tiga luka ringan.

Kecelakaan selanjutnya pukul 09.50 WIB di Kilometer 32 arah Jakarta, Kabupaten Bekasi. Kecelakaan itu antara truk colt diesel pengangkut pasir dan bus PO Agramas. Empat orang dikabarkan luka. "Rata-rata delapan kecelakaan terjadi setiap hari," kata Khaerul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.