Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Radang Payudara Malinda Mulai Membaik

Kompas.com - 07/06/2011, 15:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kondisi fisik dan psikis Malinda Dee (49), tersangka penggelapan dana nasabah Citibank yang menderita radang payudara, membaik. Ia bahkan sempat menyangkal menggelapkan dana nasabah.

Demikian disampaikan pengacara Malinda, Halapancas Simanjuntak, seusai menjenguk kliennya di kamar nomor satu, ruang Cenderawasih, Rumah Sakit Polri RS Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (7/6/2011).

Ia menjelaskan, klienya sudah bisa berbicara dan berpikir normal saat membahas persiapan pembelaan Malinda. "Ibu ingin semuanya cepat selesai. Status hukumnya pun menjadi jelas," tegas Halapancas seusai menjenguk Melinda selama sejam.

Menurut dia, kliennya sehat, tapi ia belum tahu kapan Melinda akan dioperasi. "Belum ada infomasi mengenai hal itu dari tim dokternya," ujar Halapancas.

Malinda adalah mantan karyawan Citibank. Istri siri artis Andhika Gumilang itu dijerat Pasal 49 Ayat 1 dan 2 UU Nomor 7 Tahun 1992, sebagaimana diubah UU Nomor 10 Tahun 1998 tentang Perbankan dan atau Pasal 6 UU Nomor 15 Tahun 2002, sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 25 Tahun 2003 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 8 Tahun 2010, tentang Tindak Pidana Pencucian Uang, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com