Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena

Kompas.com - 04/06/2011, 01:34 WIB
EditorFikria Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - Gadis asal Jawa Timur, Astrid Ellena Indriana dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2011 pada acara Malam Puncak Pemilihan Miss Indonesia di Central, Jakarta, Sabtu (4/6/2011) dini hari. Dia menyisihkan 32 perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia.

Astrid juga menyabet gelar Miss Favorit dan Miss Kulit Indah dalam ajang kecantikan ini. Gadis kelahiran 8 Juni 1990 ini sudah dinilai mencuri perhatian sejak masa karantina hingga masuk di babak lima besar bersama Amanda Roberta Zevannya dari Papua Barat, Nadia Siddiqa dari Banten, Fatya Ginanjarsari dari DKI Jakarta, serta Madhina Nur Muthia dari Kalimantan Tengah.

Miss World 2010 Alexandria Mills bersama Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief, langsung menyematkan mahkota kepada Astrid Ellena Indriana.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES


 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X