Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Tak Suka Dangdut karena Rhoma Irama

Kompas.com - 02/06/2011, 16:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Angel Lelga dalam waktu dekat akan meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Aku Tidak Suka Musik Dangdut'. Meski diciptakan oleh Yosi Project Pop, lirik lagu itu sedikit menyinggung kehidupan Angel, terutama kisah cintanya yang pernah kandas.

Seperti judul lagunya, Angel mengaku tidak menyukai musik dangdut. Alasannya, musik tersebut mengingatkan dia pada seseorang yang telah membuatnya patah hati.

"Sebenarnya, semua lagu kalau disambung-sambungin jadinya, oh iyah yah, semua orang mengalami. Karena si pencipta lagu kan kalau bikin sesuai dengan pengalaman orang. Ini kebetulan saja," ujarnya sembari senyum, saat ditemui di X2, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu.

Seperti diketahui, Angel pernah menjalin hubungan cinta dengan raja dangdut Rhoma Irama. Malahan, keduanya sempat melakukan pernikahan siri. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan karena sang raja dangdut akhirnya menceraikan Angel setelah hubungan keduanya diketahui publik.

Peristiwa itu sudah lama berlalu. Angel pun tidak mau mengingat-ingatnya kembali. Namun, apakah hatinya masih menyimpan luka mendalam? "Nggaklah, sudah lewat," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com