Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Identifikasi Jasad Pelaku

Kompas.com - 15/04/2011, 16:40 WIB

CIREBON, KOMPAS.com - Jenazah seorang pria yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri hingga saat ini masih berada di Mapolresta Cirebon. Belum ada tanda-tanda jenazah pria tersebut akan dievakuasi atau dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, jasadnya sudah dipindahkan dari lokasi kejadian di dalam masjid.

Tim Forensik Polda Jabar telah tiba di Mapolres Cirebon untuk mengidentifikasi jasad korban pelaku peledakan bom di Masjid Cirebon. Dari informasi yang beredar, pelaku masih dapat dikenali wajah dan kakinya karena yang mengalami luka parah hanya di bagian perut.

"Ada sekitar lima anggota tim Forensik Polda Jabar yang baru tiba di Polres Cirebon. Mereka menumpang sebuah mobil dan langsung menuju sebuah ruangan, yang diperkirakan lokasi jasad pelaku peledakan," ujar Ida dari Cirebon.

Hingga saat ini Polres Cirebon masih dijaga ketat aparat. Wartawan maupun warga belum diizinkan masuk ke Polres Cirebon, termasuk mendekati lokasi kejadian.

Sementara itu, informasi yang dihimpun di lapangan, jumlah korban luka akibat ledakan tersebut lebih dari 25 orang. Puluhan korban dirawat di RS Pelabuhan, sementara lainnya dibawa ke RS Pertamina Klayan.(Tribun Jabar/Ida Romlah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com