Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Briptu Norman Juga Jago Rap dan Dangdut

Kompas.com - 09/04/2011, 16:45 WIB

KUTA, KOMPAS.com — Keahlian Briptu Norman membawakan lagu dan goyangan India tak perlu diragukan lagi. Namun belum banyak yang tahu bahwa anggota Brimob Polda Gorontalo ini ternyata juga pandai menyanyikan lagu rap.

Bakat lainnya ini ia tunjukkan saat tampil dalam road show "Opera Van Java (OVJ)" di Central Parkir, Kuta, Bali, Sabtu (9/4/2011) sore. Norman berkolaborasi dengan boy band banyolan Sm#sh yang personelnya merupakan komedian OVJ, yakni Sule, Parto, Nunung, Aziz Gagap, dan Andre Taulany.

Dalam lagu "Cenat-cenut" ini, Norman menunjukkan kepiawaiannya ngerap dalam lagu pelesetan dari boy band Sm*sh ini. Ribuan penonton pun terkesima menyaksikan penampilan Norman saat ngerap.

Tak hanya rap, Norman juga memamerkan kelihaiannya bernyanyi dangdut. Dalam lakon "Sang Seniman", Norman menyanyikan lagu "Darah Muda" ciptaan Rhoma Irama.

Namun, sayangnya kemampuan bernyanyi dan berjoget Norman tak diimbangi dengan keahlian aktingnya. Norman masih terlihat kaku saat memerankan diri sebagai polisi yang dijodohkan dengan Nunung, seorang gadis yang tergila-gila dengan rocker dalam lakon tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com