Gaun Pengantin Masih Didominasi Warna "Off-White"

Kompas.com - 24/03/2011, 09:09 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Bagi calon pengantin yang memilih konsep pernikahan internasional, puluhan pilihan gaun pengantin dipamerkan di pameran pernikahan di Senayan City, "The Wedding Date". Mulai 22 - 27 Maret 2011, Anda bisa menemukan stand dari 18 bridal, dan fashion show dari dua di antaranya.

Saat pembukaan pameran pada Rabu (23/3/2011) lalu di Main Atrium Senayan City, diperagakan gaun pengantin karya desainer Rachm (32) dari Bridal Image. Menurut Rachm, pilihan warna gaun pengantin masih didominasi off white, krem, dan putih gading.

"Meski begitu warna gaun perlu disesuaikan dengan kulit mempelai perempuan," jelasnya dalam konferensi pers saat pembukaan pameran.

Sebanyak 18 gaun pengantin dan enam gaun malam berwarna terang dan berukuran mini pas di badan diperagakan oleh bridal yang berpengalaman 30 tahun ini. Desain klasik ala Victorian masih mendominasi rancangan Rachm. Gaun-gaun yang juga menekankan konsep easy to wear tersebut memiliki kisaran harga mulai Rp 11 juta.

Jika Anda tertarik dengan salah satu gaun tersebut, Anda akan direkomendasikan untuk membuat jas mempelai pria pada rekanan Bridal Image. Gaun pengantin yang berkesan mewah semakin sempurna dengan padanan busana pengantin pria yang tepat. Bagi Anda yang menggemari gaun pengantin model tali atau kemben pada bagian atas dan desain rok mengembang dengan buntut panjang, koleksi Bridal Image bisa menjadi pilihan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X