Merancang Pernikahan Melalui "The Wedding Date"

Kompas.com - 23/03/2011, 23:09 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya, Senayan City menggelar rangkaian acara Wedding Fair bertema "The Wedding Date". Pameran berlangsung mulai 22-27 Maret 2011 di dua area, yaitu Main Atrium lantai 1 dan The Hall lantai 8. Jika tanggal pernikahan Anda semakin dekat, sekitar 15 bridal dan sejumlah vendor pernikahan bisa membantu memenuhi kebutuhan hari istimewa Anda.

"Umumnya pernikahan digelar pertengahan ke akhir tahun. Awal tahun akan dimanfaatkan untuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan. Itu sebabnya wedding fair yang digelar pertama kalinya ini diadakan di bulan Maret," jelas Veri Y Setiady, Marketing Director Senayan City, usai pembukaan The Wedding Date, Jakarta, Rabu (23/3/2011).

Memasuki area pameran di lantai satu dan delapan di pusat perbelanjaan ini, Anda leluasa mengumpulkan informasi atau bahkan bertransaksi kebutuhan pernikahan. Berbagai kebutuhan pernikahan bagi pasangan yang segera menikah dalam waktu dekat ataupun mereka yang masih memulai persiapan bisa didapatkan. Sebut saja, cincin kawin yang bisa dipilih di gerai Rose Jewellery. Baju pengantin kreasi Bridal Image yang diperagakan saat pembukaan pameran juga bisa menjadi referensi. Kartu undangan, katering, kue pengantin, perawatan tubuh, tata rias dan tata rambut, wedding organizer, fotografi, pengetahuan mengenai pentingnya pemeriksaan kesehatan sebelum menikah, hingga rencana bulan madu, juga bisa Anda rancang melalui pameran ini.

Satu lagi informasi terbaru dari Sency, multi function ballroom di lantai 8 juga bisa jadi pilihan tempat resepsi pernikahan yang mampu menampung 1.500 tamu. "Menggelar pernikahan di ballroom pusat belanja memberikan alternatif kepada calon pengantin. Kawasan superblok memudahkan dengan area parkir berkapasitas 3.600 kendaraan. Kawasan mal juga membuat tamu lebih rileks karena bisa menghadiri pernikahan sambil bersantai di mal," jelas Veri.

Lokasi di mal juga semakin memudahkan karena kaum hawa bisa menata rambut terlebih dahulu di salon-salon yang terdapat di Sency sebelum menuju lokasi resepsi di lantai 8.

The Wedding Date tak hanya berisi pameran, namun juga talkshow dan fashion show. Pameran semakin meriah dengan berbagai hiburan dan hadiah. Pertunjukan musik juga dihadirkan untuk meramaikan pameran. Yang juga menguntungkan pengunjung di antaranya doorprize dari sejumlah vendor yang berbeda setiap harinya, dan grand prize dari Sency seperti cincin dan liontin berlian dari Rose Jewellery, paket menginap dari bulanmadu.com selama dua malam di Kalicaa Villa Tanjung Lesung, Mara River Safari Park Lodge Bali, Grand Istana Rama Kuta Bali, Kokonut (private) Suite Bali, Sheraton Bandung, dan paket check up dari Prodia. Jika beruntung, berbagai hadiah tersebut tentu semakin memberi kesan pada pernikahan Anda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X