Anjing Masuk Rumah Sakit, Greene Bersedih

Kompas.com - 09/03/2011, 14:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ashley Greene, pemeran Alice Cullen dalam Twilight Saga, sedang bersedih. Pasalnya, anjing kesayangannya harus dirawat di rumah sakit.

Marlo, anjing betina berjenis Fox Terrier, itu masuk rumah sakit akibat digigit anjing lain. Khawatir terjadi apa-apa dengan sang doggy, Greene pun segera melarikan Marlo ke rumah sakit pada Selasa (8/3/2011).

Lewat akun Twitter-nya, Greene menulis "Teman-teman, tolong doakan Marlo agar cepat sembuh. Ia masuk rumah sakit akibat diserang anjing lain. :-( Dan sekarang ia berada di rumah sakit."

Dua jam kemudian, ia kembali men-tweet, "Kondisi Marlo sekarang sudah stabil. Tidak ada organ yang rusak di dalam tubuhnya. Namun, ia mungkin butuh dioperasi karena ada otot yang rusak. Kalian begitu baik karena telah mendoakan Marlo."

Greene telah memelihara Marlo selama dua tahun. Perkenalannya berawal ketika ia melihat foto Marlo di internet. Merasa iba dengannya, ia pun tergugah untuk mengadopsinya. "Menurutku, Marlo hadir di saat yang tepat dalam hidupku," ujarnya kepada majalah People.

Agar Marlo punya teman bermain, pada bulan Januari, Greene membeli seekor anjing jantan berjenis sama yang diberi nama Theo.

Saking senangnya, ia mengunggah foto kedua anjing kesayangannya itu ke akun Twitter-nya. "Betapa menggemaskan keduanya. Berkat merekalah, aku bisa mengawali dan mengakhiri hari-hariku dengan senyuman," ujarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.