Yoyok Minta Maaf kepada Keluarga dan Teman

Kompas.com - 27/02/2011, 16:35 WIB
EditorBenny N Joewono

JAKARTA, KOMPAS.com — Surendro Prasetyo alias Yoyok, drummer band Padi yang ditangkap saat mengonsumsi sabu di Sudirman Park Tower B, lantai 40 ruang BA, Jakarta Selatan, Minggu, langsung memohon maaf.

Kepada wartawan, Yoyok menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang menimpa dirinya kepada keluarga, teman-teman, dan para penggemarnya. "Saya minta maaf," katanya.

Namun, ketika Yoyok ditanya apakah saat ditangkap dia sedang memakai sabu, Yoyok mengatakan, "Tidak perlu dijelaskan."

Berulang kali Yoyok mengatakan seperti itu, termasuk saat ditanya siapa pemasoknya dan sejak kapan dia mengonsumsi sabu.

Bahkan Yoyok juga membenarkan saat dia dikonfirmasi mengenai sejumlah penjelasan polisi lainnya. Yoyok juga membenarkan, sampai saat ini dia belum didampingi pengacara.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X