Kombes Siswadi: Yoyok "Padi" Salah Berdoa

Kompas.com - 27/02/2011, 16:20 WIB
EditorBenny N Joewono

JAKARTA, KOMPAS.com — Surendro Prasetyo alias Yoyok, drummer band Padi, ditangkap saat mengonsumsi sabu di Sudirman Park Tower B, lantai 40 ruang BA, Jakarta Selatan, Minggu (27/2/2011).

Demikian disampaikan Kepala Unit 2 Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri Komisaris Besar Siswandi.

Menurut Siswadi, 10 tahun yang lalu Yoyok mengaku sebagai pemakai heroin. "Mungkin dia salah berdoa. Seharusnya dia berdoa, ya Tuhan bantulah aku berhenti mengonsumsi narkoba. Akan tetapi Yoyok berdoa, ya Tuhan hentikan saya mengonsumsi heroin," kata Siswadi.

Jadi saat doanya dikabulkan, Yoyok memang berhasil berhenti mengonsumsi heroin. "Namun, dia justru mengonsumsi narkoba jenis lain, yaitu sabu," kata Siswadi menyindir.

Menurut Siswadi, Yoyok membeli sabu tersebut seharga Rp 700.000. "Dia mengonsumsi sabu tersebut pada Sabtu (26/2/2011) pagi dan kembali mengonsumsinya pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB," katanya.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X