Suswono Tak Khawatir "Reshuffle"

Kompas.com - 23/02/2011, 15:21 WIB
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pertanian Suswono, yang juga politisi PKS, mengaku tak khawatir dengan isu perombakan kabinet menyusul sikap partainya yang mendukung pembentukan panitia khusus hak angket pajak DPR RI.

"Saya diminta partai membantu Presiden sepenuhnya dengan bekerja secara profesional agar sasaran Presiden bisa tercapai. Saya tidak ada beban, Insya Allah," kata Suswono kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (23/2/2011).

Ditambahkan Suswono, perombakan kabinet sepenuhnya hak prerogatif Presiden. Suswono mengimbau agar semua pihak menghormati hak tersebut. Apa pun yang diputuskan Presiden, Suswono mengatakan akan menghormatinya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.