Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

UNRWA Belum Pastikan Imanda Jadi Korban

Kompas.com - 03/02/2011, 14:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kantor Perwakilan United Nations Relief and Works Agency di Amman, Jordania, masih belum memastikan korban meninggal dunia di Mesir adalah warga negara Indonesia bernama Imanda Amalia (28 tahun).

Saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (3/2/2011), seorang anggota staf Kantor Perwakilan United Nations Relief and Works Agency (UNRWA) Amman, yang namanya tidak mau disebutkan hanya membenarkan bahwa anggota staf mereka di Mesir meninggal dunia. Namun, pihaknya masih belum bisa memastikan apakah anggota staf itu warga negara Indonesia (WNI).

"Kami masih mengonfirmasi identitas anggota staf yang meninggal dunia akibat terjebak kerusuhan saat hendak mengevakuasi korban dari pihak anti-Mubarak," ujarnya.

Kantor Perwakilan UNRWA Amman sedang berusaha menyelisik lebih jauh kepastian korban meninggal berasal dari Indonesia atau tidak.

Tribunnews.com juga sudah menelepon Kantor Perwakilan UNRWA di Kairo, Gaza, dan Beirut, yang hingga saat ini belum mengangkat telepon.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Imanda Amalia, WNI dan anggota UNRWA, meninggal dunia akibat pergolakan politik di Mesir, Kamis dini hari.

Science Of Universe pada Kamis siang melaporkan, Imanda Amalia meninggal dunia akibat pergolakan politik di Mesir. (Srihandriatmo Malau)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com