Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji" Berdoa Anaknya Tak seperti Gayus

Kompas.com - 17/01/2011, 17:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekitar dua bulan lagi vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, segera menjadi ayah dari bayi yang tengah dikandung istrinya, Cynthia.

Vokalis berambut keriting itu pun mengaku kian manja. "Saya yang manja. Pengin pelukan melulu setiap malam," kata Giring saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin (17/1/2011).

Giring, yang sudah mengetahui anaknya berkelamin perempuan, mengaku berbahagia karena ia akan memiliki sepasang anak dari Cynthia. Zidan, buah pernikahan Cynthia sebelumnya, sudah dianggap Giring sebagai anaknya sendiri. "Senang banget dapat sepasang. Katanya, kalau punya anak perempuan, banyak berkah. Disyukuri aja," ungkapnya.

Sebagai calon ayah, Giring mengaku deg-degan. "Saya deg-degannya ketika nanti dia sudah besar. Tapi, kalau sekarang sih senang. Tapi, kalau sudah ABG, kan susah ngejaga-nya. Pokoknya deg-degan deh, gimana caranya ngedidik anak," ujar Giring.

Sementara untuk urusan nama, Giring sudah menyiapkan nama cantik untuk calon bayinya nanti. "Antara Aisyah atau Khodijah. Soalnya saya ngefans banget sama Khodijah dan Aisyah. Dengan nama tersebut, Giring berharap anaknya kelak bisa menjadi seorang yang berguna.

"Terserah dialah, saya enggak mau arahin. Mau jadi apa pun yang penting enggak korupsi. Yang penting jangan sampai kayak Gayus (Tambunan), deh," tutupnya dengan canda.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com