Persebaya Siap Bungkam Bandung FC

Kompas.com - 10/01/2011, 11:00 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com Persiapan matang telah dilakukan tim Persebaya dalam menghadapi pertandingan pada kompetisi Liga Primer Indonesia atau LPI. Senin (10/1/2011) sore ini Persebaya akan menjamu Bandung Tiger FC.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku, secara fisik, mental, dan kesiapan pertandingan, tim "Bajul Ijo" tidak memiliki masalah. "Ini pertandingan pertama dan biasanya sulit, tapi itu biasa dan normal," kata Aji saat ditemui di Mes Eri Irianto, Surabaya, Jawa Timur, kemarin malam.

Bagi Persebaya, ini merupakan duel pembuktian perdana di depan pendukungnya sendiri di ajang kompetisi. Selama ini warga Kota Pahlawan hanya bisa menyaksikan Andik Vermansyah dan kawan-kawan latihan dan uji coba dengan tim internal PSSI Surabaya.

Kemenangan menjadi target Aji. Ia berharap Andik Vermasnyah dkk bisa tampil seperti ketika latihan. "Saya yakin dengan kemampuan semua pemain. Jika tidak keluar dari kebiasaan saat latihan, saya yakin kemenangan bisa diraih," sambung Aji.

Menjamu Bandung Tiger FC, Aji bakal mengandalkan pemain-pemain senior dan muda. Untuk pemain senior, ada Endra Prasetya, Mat Halil, Errol Iba, Johan Ibo, John Tarkpor, dan I Made Wirahadi. Adapun untuk pemain muda, Persebaya mengandalkan M Taufik, Arif Arianto, Rendi Irawan, dan Andik Vermansyah.



EditorGlori K. Wadrian

Terkini Lainnya


Close Ads X