FPI Lebih Suka Jupe dan Andi Soraya

Kompas.com - 13/12/2010, 18:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Dibandingkan terhadap sikap penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (DP), pihak Front Pembela Islam (FPI) lebih menyukai artis Julia Perez alias Jupe. Pasalnya, begitu FPI melaporkan DP ke Polda Metro Jaya, Rabu (8/12/2010), atas dugaan sengaja memasang foto-foto setengah bugil di akun Twitter-nya, tak lama kemudian Jupe mengaku akan memperbaiki cara berpakaiannya.

Atas sikap Jupe tersebut, FPI tak segan angkat topi. "Kami malah bangga dengan Jupe dan Andi Soraya, bukan ke DP. Soalnya dia mau taubat dan berjanji akan menutup auratnya," kata Ketua FPI DPD-Jakarta Habib Salim Umar Alatas di Sentra Pelayanan Kepolisian, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2010). "Manajer mereka yang hubungi saya. Mereka (Jupe dan Andi Soraya) mau taubat," lanjutnya.

Kembali ditekankan oleh Salim, FPI tak akan pilih kasih untuk menindak tegas artis-artis lainnya yang berani tampil vulgar. "Bukan hanya Dewi Perssik, semuanya, pokoknya yang berani vulgar," ujar Salim.

Untuk kasus DP, Salim mengaku FPI hanya ingin menciptakan efek jera. "Kami akan membuat efek jera untuk artis-artis yang berani dan sengaja tampil vulgar. Tidak hanya DP, tapi semua artis yang berani vulgar," pungkas Salim.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X