Nurdin Halid Bantah Soal Spanduk Dukungan

Kompas.com - 01/12/2010, 15:58 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, membantah telah menginstruksikan pihak tertentu untuk membentangkan spanduk yang bernada dukungan untuk dirinya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Stadion GBK tempat penyelenggaraan babak penyisihan grup A Piala AFF 2010 disulap sangat apik. Salah satunya dengan membentangkan 19 spanduk raksasa yang mengelilingi stadion.

Dari 19 spanduk, ada sebuah spanduk yang mencolong perhatian yang bertuliskan dukungan kepada Nurdin. Spanduk yang berukuran 2x20 meter dan terletak di sektor 23 itu tertulis, "Nurdin Halid, Untuk Kemajuan Sepak Bola Kami Mendukungmu."

Namun, Nurdin membantah telah mengistruksikan membuat spanduk itu. "Saya tidak tahu-menahu siapa yang memasang. Intinya, saya cuma mengimbau agar spanduk itu mendukung timnas," jelas Nurdin saat dihubungi sejumlah wartawan.

Ketika ditanya apakah berencana menurunkan spanduk tersebut, Nurdin mengatakan, "Itu biasa saja. Kalau spanduk yang berisi caci maki, itu yang risih."

Sementara itu, menurut pantauan Kompas.com, ada satu spanduk yang telah diturunkan. Spanduk tersebut tertulis "Nurdin, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.