Disesalkan, Niniek L Karim Pulang Duluan

Kompas.com - 28/11/2010, 16:48 WIB
EditorTri Wahono

BATAM, KOMPAS.com - Niniek L Karim pulang meninggalkan Batam duluan beberapa saat sebelum pembacaan nominasi FFI 2010 tertunda dibacakan pada Minggu (28/11/2010). Hal ini membuat Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia, Djoni Syafrudin kecewa berat begitu mengetahui Ketua Festival Film Indonesia (FFI).

"Saya sangat menyayangkan, seorang leader harus bertanggung jawab apapun itu, dalam keadaan apapun itu," kata Djoni dalam wawancara di Okarina, Batam, Kepulauan Riau, Minggu  (28/11/2010).

Menurut Djoni, seharusnya Ninik ada di tempat hingga acara rampung dan siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi sebagai butut penundaan pembacaan nominasi FFI. "Harus dihadapi keadaan apapun tidak ada yang selesai kalo dihadapi, tapi ini malah meninggalkan, saya tidak tahu alasannya apa, mungkin kalo lebih penting alasannya dari FFI ini saya tidak tahu," beber Djoni.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.