Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Wirausaha? Ada Franchise License Expo

Kompas.com - 14/11/2010, 13:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ingin mencoba usaha waralaba? Di Jakarta Convention Center, Minggu (14/11/2010), berlangsung pameran franchise, lisensi, dan peluang usaha terbesar di Indonesia bertajuk Indonesia Franchise and License Expo 2010.

Dalam pameran tersebut, pengunjung dapat berkonsultasi langsung mengenai usaha waralaba atau langsung membeli lisensi dari 150 perusahaan waralaba yang menjadi peserta pameran.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, perusahaan waralaba yang menjadi peserta pameran merupakan waralaba asing dan lokal. Beberapa di antaranya adalah Alfamart, Indomart, Cipaganti, Sour Sally, Bakmi Naga, Disney Indonesia, Marimari Ice Cream dari Malaysia, Bop Pop By Dely Majo dari Korea, serta SBM Global dan Sport dari Singapura.

Pameran ini membuka peluang bisnis bagi pengunjung dengan pilihan investasi berkisar Rp 8 juta hingga miliaran rupiah.

Dibuka sejak Jumat (12/11/2010), Franchise License Expo Indonesia 2010 tampak diminati. Sekitar ratusan pengunjung yang didominasi keluarga mendatangi setiap stan perusahaan waralaba di pameran hari ini.

Berdasarkan keterangan pers yang dibagikan, pihak penyelenggara, Panorama Convex, menargetkan lebih dari 20.000 orang akan mengunjungi Franchise Lisence Expo 2010. Adapun harga tiket masuk pameran adalah Rp 50.000. Pameran akan berlangsung hingga pukul 20.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com