"Gayus" Sudah Nonton Tenis 4 November

Kompas.com - 13/11/2010, 11:21 WIB
EditorAdministrator

JAKARTA, KOMPAS.com — Fakta baru mengenai keberadaan orang mirip Gayus di Pulau Bali ditemukan. Ternyata pria tersebut sudah menonton pertandingan Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 sejak hari pertama, Kamis (4/11/2010). Sementara fakta sebelumnya dari foto wartawan Kompas Agus Susanto, orang itu terlihat pada hari Jumat (5/11/2010) malam.

Pria mirip terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan itu terekam kamera video wartawan Kompas Gatot Widakdo pada saat meliput pertandingan antara petenis China Li Na dan petenis Jepang Kimiko Date Krumm di hari pertama. Dalam rekaman tersebut, pria itu mengenakan jaket warna hitam dan kaca mata, serupa dengan pria yang difoto fotografer Kompas Agus Susanto pada hari Jumat.

Gambar orang tersebut baru disadarai tim Multimedia Kompas ketika melakukan editing video milik Gatot. Orang mirip Gayus itu tampak duduk dengan menyilangkan tangan di dada. Posisi duduknya berada pada sisi tempat duduk penonton di belakang posisi wasit yang memimpin pertandingan. Di belakang orang yang mirip Gayus terlihat tiga pria saat gambar tersebut terekam pada pukul 22.31 WITA saat detik-detik akhir pertandingan.

Kemudian, saat pertandingan itu berakhir pada pukul 22.33 WITA, saat penonton berdiri memberikan tepuk kemenangan kepada Date Krumn, orang mirip Gayus itu sudah tidak terlihat, dan juga tiga orang yang sebelumnya duduk di belakangnya. Sementara penonton lainnya masih tetap terlihat berdiri di kursinya.


Baca tentang


    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X