Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Siap Hadapi Dewi Perssik

Kompas.com - 12/11/2010, 11:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Julia Perez alias Jupe mengaku siap menghadapi langkah Dewi Perssik (Depe) yang telah melakukan pelaporan di Polsektro Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"Aku bukan mau menantang bos RCM, Ahmad Dhani. Tetapi kalau itu memang terjadi (Depe melapor polisi), aku sudah siap menghadapi. Aku merasa tidak bersalah, dan ini sebenarnya berawal dari salah pengertian yang kemudian jadi malah panjang," ungkap Jupe menanggapi langkah Depe, yang dikabarkan telah menyiapkan pengacara dari manajemennya di Republik Cinta Management (RCM), Kamis (11/11/2010).

Jupe yakin, Ahmad Dhani tidak akan ceroboh melihat permasalahan yang terjadi, termasuk menilai anak buahnya. "Kalau melihat profesionalitas Ahmad Dhani, aku yakin dia tidak akan melihat kondisi secara sepihak. Kalau soal persaingan, di dunia entertain pasti ada. Tetapi, selama ini aku bersaing secara sehat dengan dia (Depe). Karena aku tahu dia punya kualitas yang baik juga," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Depe dan Jupe terlibat perkelahian hingga terluka saat shooting film Arwah Goyang Karawang pada awal November. Merasa aksi Jupe yang dinilai berlebihan hingga melukai dirinya, Depe pun melakukan visum di sebuah rumah sakit dan kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib.

Menanggapi hal itu, Jupe mengaku tidak punya masalah dengan Depe hingga mereka harus berkelahi. Perkelahian itu, kata dia, hanya sebatas adegan film dan bentuk profesional seorang aktris. (CEL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com